CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 23 November 2012

Curhaat Dulu Yaw ;;)

Add caption
Bonjouuuur! ^.^9 Apa kabar? Semoga semuanya dalam keadaan sehat-sehat saja O:)
Lama tidak ng-post nih-.- Dan kali ini sepertinya saya pengen curhat diblog ini, entahlah saya dapat bisikan darimana, baru kali ini saya curhat-curhat yang tidak jelas diblogku ini, tapi no problem laah ;D Yang penting ENJOY Braay!

Eh, mau tau apa curhatanku? Jangan kemana-mana... *eh sperti iklan saja-__- Hihiw, sorry yaaw:3

Tadikan sewaktu disekolah saya belajar IPS, trus ngebahas tentang REAKSI SOSIAL nah itu tentang men-CAP atau menuduhlah/dikucilkan, orang-orang yang pernah bersalah, terussss saja di-cap yang jelek" begitu, padahal buktinya tidak semua orang yang pernah bersalah terus menerus berbuat salah loh! Buktinya SAYA. Saya pernah dikucilkan dari teman" kelasku bahkan pada saat itu saya nyaris tidak punya seorang pun teman, dan rasanya itu bagaikan semut yang akan di injat gajah T_T dan intinya semuaa itu sangat menyakitkan:') tapi apa boleh buat saya harus terus menjalaninya, masasih saya perlu MENINGAL dulu kemudian semua beban bisa aku lupakan?  Rasanya sangat tidak mungkin-.-! Sebenarnya saya sangat ingin bercerita banyaaaak di-blog ini, tapiii saya takut jika saya salah sedikit akan menjadi masalah besar lagi untukku-,_- Eh masalahku yang dulu itu sampai-sampai saya tidak punya teman itu karena saya di cap Plagiat oleh teman"saya:''') Dan saya sudah berusaha untuk mengubah semuaaaaaaaa sikap burukku yang seperti itu, dan saya rasa saya cukup berhasil mengubah beberapa sikap burukku, tapi itu menurut pendapatku, entahlah bagaimana tentang pendapat orang lain~

Tapi, walaupun bagaimana saya tau yang harus diperbaiki itu saya :') Tapi saya juga berharap agar teman-temanku juga bisa menerima saya *AMIN 
Dan saya juga tau tidak ada manusia yang tidak pernah melakukan kesalahan, jadi saya patut untuk dikomentari kok, selama komentar-komentar itu tidak sampai menyakiti hati *eaabahasanya-__-* saya akan menerima semuaaa komentar itu, dan berusaha untuk mengubah sikap dan perilaku saya yang buruk dimata orang lain.

Dan saya juga berterima kasih ke teman-temanku yang pernah berkomentar kesaya, karena secara tidak langsung mereka telah mengubah saya ke jalan yang lebih benar, Terima Kasih guys :) 

Eh, sekian duluu yah post ku kali ini;) Lain kali aku sambuung. Sorry kalau ada salah kata hihhihihiw ;;)

Seee You :* :) ;) :D {}

0 komentar:

Posting Komentar